Lagu – Lagu POP Terbaik Sepanjang Masa

Lagu-lagu pop terbaik adalah terobosan-terobosan baru yang akan membuat Anda bernyanyi di bagian atas paru-paru Anda. Lagu-lagu pop terbaik sepanjang masa sangat beragam dan menarik perhatian seperti artis yang menyanyikannya. Secara topikal, mencakup semuanya dari cinta dan seks hingga patah hati dan bertahan hidup — dan hampir semua topik di antaranya. Kami kembali lebih dari tiga dekade (perhatikan lagu-lagu yang sakit tahun 80-an ) dan menemukan yang terbaik dari genre. Ada banyak lagu pesta untuk menari, serta lagu-lagu karaoke kesenangan-atas , beberapa keajaiban satu-hit yang tak terlupakan dan banyak lagi.

Lagu - Lagu POP Terbaik Sepanjang Masa

Lagu-lagu pop terbaik sepanjang masa

  1. “Thriller” oleh Michael Jackson

Dari catatan intro yang langsung dikenali hingga selingan Vincent Price yang menakutkan — dan itu bahkan tidak mempertimbangkan epik dan pelopor video musik film mini— “Thriller” adalah film klasik instan dan tetap sepopuler hari ini seperti pada tahun 1982. Moonwalk tidak pernah keluar dari gaya.

  1. “Like a Prayer” oleh Madonna

Ratu hit tahun 1984 pop dan album dengan nama yang sama sangat populer dan memberikan pujian serius pada penyanyi sebagai ikon musik di casino online. Ini mencapai tempat nomor 1 yang didambakan oleh Billboard Hot 100 dan telah diliput berkali-kali, meskipun vokal Madonna masih mengguncang radio dan lantai dansa hari ini.

  1. “When Doves Cry” oleh Prince

The Artist Sebelumnya Dikenal sebagai Pangeran mengamuk terhadap pelanggaran hak cipta musik karir terkenal seluruh nya, sehingga tidak ada YouTube knock-off akan melakukan. Lagu tahun 1984 ini kembali ke grafik setelah kematian Pangeran pada tahun 2016, memecahkan 10 besar dan mengingatkan semua orang legenda yang cahayanya tidak akan pernah benar-benar memudar.

  1. “Aku Ingin Berdansa Dengan Seseorang” oleh Whitney Houston

Klub-pengocok ini memimpin serangkaian hits yang datang dari album sophomore Houston, Whitney , dan mendarat di puncak tangga lagu Billboard, menjadikannya lagu keempat penyanyi untuk melakukannya. Meskipun kritik terhadap lagu tersebut dianggap terlalu aman dan mirip dengan lagu sebelumnya “How Will I Know,” lagu tersebut memenangkan penghargaan Whitney Grammy dan American Music Award.

  1. “Baby One More Time” oleh Britney Spears

Lagu 1998 yang meluncurkan makeover seribu gadis remaja, “Baby One More Time” melambungkan mantan Mousketeer yang berusia 16 tahun menjadi bintang, dan dia belum berhenti sejak itu. (Lihat: VMA tahun ini .) Ini tetap menjadi salah satu rekor terlaris sepanjang masa di lebih dari 10 juta kopi, dan video musiknya yang menyertainya terus menginspirasi semuanya, mulai dari seniman peniru hingga kostum Halloween hingga sindiran budaya yang relevan.

  1. “It’s Gonna Be Me” oleh ‘N Sync

Tidak setahun berlalu bahwa semua internet tidak diingatkan tentang single kedua epik ini dari album sophomore mega-hit boy band. (Anda tahu meme yang sedang kita bicarakan. Petunjuk: Datang sekitar setiap Mei.) Meskipun JT dan status geng di hati perempuan di mana-mana, trek 2000 ini sebenarnya satu-satunya yang menangkap tempat teratas Billboard.

  1. “Rolling in the Deep” oleh Adele

Sensasi bahasa Inggris meledak menjadi ketenaran internasional dengan nada ini, dirilis ketika dia baru berusia 21 tahun — meskipun suaranya membawa keahlian seorang wanita puluhan tahun lebih tua. Vokal yang tinggi jangkauannya, nada pembuka yang menusuk tulang, dan tema cinta tak ternoda yang selalu bisa menghiasi, memberi Adele dua Grammy Awards ketika para penggemar di seluruh dunia berseru pada lagu perpisahan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *